close button

Membongkar Hakikat Agama Kristian

Video BONGKAR KRISTIAN oleh Hajjah Irene Handono (mantan biarawati). Dahulunya beliau merupakan seorang pendakyah Kristian, sekarang beliau sudah menjadi seorang pendakwah Islam yang gigih. Di dalam video ini beliau membongkar hakikat kelemahan agama Kristian di mana 99% orang Kristian sendiri tidak tahu kerana disembunyikan oleh ketua-ketua paderi mereka sendiri.

Sambungan-sambungan daripada video di atas:

Incoming search terms:

  • agama kristian
  • kebenaran agama kristian
  • kepala biarawati masuk islam
  • www yahudi com
  • kelemahan agama kristen
  • hakikat agama kristen
  • hakikat agama
  • fahaman kristian
  • kelemahan agama kristian
  • kelemahan kristen
    16 Apr

    44 Ulasan untuk artikel “Membongkar Hakikat Agama Kristian”

    1. GodForsakenByGod Says:

      Sebarkan terus kebenaran bu! Hanya hati2 saja, mungkin banyak orang kristen yang tidak suka dengan perjuangan ibu…salute!

    2. mohd mikail Says:

      Pls scan buku2 karya hajah irena ni sbb kalau ada site boleh bagi pembaca baca tulisan dia

    3. muladi Says:

      Saya melihat, beliau sengaja tidak mengguris perbedaan antara Khatolik dan Protestant. Tetapi selalu mengatakan Khatolik dan Kristen.

      Untuk para pembaca, perhatikan apa bedanya Khatolok dan Protestant (yang memprotest ajaran Khatolik). Yang dia bicarakan yang mana sih.

      Berhati-hatilah dengan penyusupan para biarawati ini.

    4. Jeses Aji Pangesti. Says:

      sangat mengesankan dan masuk akal, tapi aku musti baca semuanya dulu bu iren yang Genus moga tuhan memberkati

    5. eric cantona Says:

      fahaman kristian 99 persen bohong.kenapa barat bisa menerimanya ?

    6. Kartawirangkok Says:

      Saya hanya ingin mengomentari ERIK CANTONA apa Cantengan maaf bercanda dikit, menurut saya masalah bohong dan enga itu harus di uji tidak asal memfonis “Dia bohong”, karena tdak sepaham dengan anda marilah kita coba bersifat dewasa, dan saya sendiri adalah seorang mualaf coba marilah kita pahami mana sih yang benar islam apa kristen kalau dua-duanya benar tdk mungkain pasti ada salah satu yang benar dan salah, kalu islam yang benar berarti kristen yang salah dan begitupun sebaliknya marilah kita uji Suatu ajaran (Agama) dikatakan benar kita ambil dua poin sja cukup:
      1. Konsep keTuhanannya
      2. Konsep Tuntunan(Al-Kitabnya)

      A. KONSEP KETUHANAN
      Kalau didalam Agama Islam jelas tidak rumit dan juga rasional Bahwa Tuahan (Allah SWT) itu Esa dan serba Maha Dalam Qs 112 Alkhlash Tuhan (Allah) itu Maha Esa Dialah tempat bergantung(meminta pertolongan Dia tidak beranak dan tidak pula di peranakan dan tidak ada yang setara dengan Dia.
      Dalam Agama Kristen kita kenal Tuhan Bapa, Tuhan Anak dan Roh Kudus yang ketiganya adalah satu di sebut trinitas atau sekarang di sebut Tri tunggal, satu tambah satu di tambah satu sama dengan satu dan menurut saya dari situ saja sudah tidak rasional, tapi tetap harus kita hormati karena Islam yang mengajarkan demikian. Masalah Yesus sebenarnya dikalangan Grejapun banyak sekali perdebatan mengenai Ketuhanan yesus, dan sebenarnya kalau kita mau jujur dalam Al-kitab sendiri Dari Kejadian sampai Wahyu tidak ada pernyatan dari Yesus sendiri AKU INI ADALAH TUHAN SEMBAHLAH AKU kalau memang dia itu Tuhan mustinya kan harus ada pernyataan pernyataan dari dia sendiri bahwa dia itu Tuhan seperti didalam Al-Quran jelas QS 20 14 “Akulah Sesungguhnya aku ini Allah tidak ada Tuhan selain yang Hak selain Aku dan diriklanlah solat untuk mengingtKu”.

      YESUS MENGAKU UTUSAN:

      MATIUS10:40 “Barang siapa menyambut aku, ia menyambut Dia yang mengutus Aku”.
      MARKUS 9:37 “Dan barang siapa menyambut Aku, bukan aku yang disambut tapi Dia yang mengutus Aku” dan didalam Yohanes 5:37, Yohanes 7:16, Yohanes 14:24 dll Bahkan dalam MATIUS 15:24 Yesus mengatakan bahwa Dia Diutus hanya untuk orang israel dan didalam Alkitabpun tdak ada Kemahan didalam diri Yesus.

    7. potiukan Says:

      sememangnya tidak ada pernyataan yesus mengaku dirinya tuhan tetapi dalam masa yang sama dia tidak melarang para muridnya serta pengikutnya bila dia dipanggil tuhan. sewaktu orang2 yahudi melempar dia dengan batu kerana mereka berkata Yesus menghujat Allah kerana menyamakan dirinya dengan Allah tidak pula dia menafikan kata2nya. quran sendiri menyebut al-masih isa sebanyak 11 kali.. apakah ertinya al-masih?? bukankah quran juga mengakuinya sebagai al-masih.”

    8. Haziq Says:

      Astarghfirrullahhalazim……itu lah dia orang kristien,,,untuk pengetahuan anda,,,saya ialah orang malaysia yang hanya berusia 13 tahun,, dari darjah empat lagi cikgu saya telah menunjukkan kezaliman orang kristien,, saya juga bersimpati ke orang islam indonesia, mereka dibunuh dengan kejam oleh orang kristien dengan memenggal kepala orang islam lalu dijadikan seperti mainan, sekarang, orang kristien dan orang islam telah pun memulakan peperangan, biarlah agama ini dijadikan sebagai pedoman, hormatlah agama lain, tidak perlu didebatkan. Sanggupkah kalian membiarkan kami yang masih kecil ini melalui peperangan..??sanggupkah anda..? Tetapi, umat islam masih perlu berwaspada dengan tipu helah orang kafir.
      ALLAHHUAKBAR!!!

    9. anatoilet Says:

      i’m kinda confused here, so yesus is a god to whom? catholic or protestant? i thought yesus was supposed to be the son of god (in christian perspective)?

    10. axxray Says:

      hmmmmmm….. knapa ya …suatu dunia bercakap siapa yang benar……. bukan itu yang menjadi ukuran….. yang pentig… jangan dengar cakap orang tapi…….lihat…..baca …..fahami…. dan fikir secara positif……..

    11. HAMBA ALLAH Says:

      KEPADA ORANG2 KRISTIAN YANG TIDAK MENGETAHUI…
      SILA SELIDIK AGAMA ISLAM DENGAN TELITI…
      INSYAALLAH ANDA AKAN MENJADI SEPERTI HAJJA IRENE HANDONO… =) KEBENARAN PASTI AKAN MUNCUL…

    12. sakura Says:

      hajja irene bukan ke ketua biarawati..so dia mst tau yang agama mana yang betul sebab dah di bagi petunjuk

    13. Ajhid Says:

      Sebarkanlah apa yg kau ketahui bu…kelak engkau akan mendapat rahmat yg berlimpah…..

    14. need2know Says:

      this is interesting.i wanna know more.now i’m confuse to choose between christian & islam.do help me here.TQ!

    15. suhaimizahid Says:

      Ibu.. dengan Nama Asma Allah yang maha Mengetahui.. Ibu Terus Kan perjuangan Ini Bu bagi Memperjuangkan Martabat ISLAM PADA HARI INI… terima Kasih Bu.. Semoga Allah Melindungi Ibu Sekeluarga, saya Dan Semua Umat islam di muka bumi ini dengan zat Nya.. Allahu akhbar,…

    16. Jawap Says:

      Itu arahan dari Tuhan!!!!!
      Bukan keinginan sendiri!!!

    17. yerk Says:

      bca dan fahami….

    18. mujahadah Says:

      to need2know…
      “In the Name of Allah, the Most Beneficent, the Most Merciful.”
      thank to God.you are the selection among others..about which one you must choose is difficult to discuss here because we have more time and more question..if you really want to find the right way,i’ll help you.we can discuss via email or something like that.my email [email protected]..or you can read books about both religion.from that, you can compare and will find the truth.and the most important is you should always ‘doa’ to get the truth hearty and never loose hope.insyaallah God will not dissappointed you..May God bless you…

    19. the cicak Says:

      makasih ,mas infonya!!
      top abizz

    20. muhd rasul Says:

      ohw…info ini bagus sekali dan sepatutnya disebarkan kepada semua umat islam…alangkah baiknya kita lakukan perdebatan terhad orang kristian agar mereka sebar dan mendapat hidayah Allah dalm agama Islam…ALLAHUAKBAR

    21. rima Says:

      syukur kepada Allah yang menjadikan kita orang yang berugama islam,semua agama asasnya adalah mengajarkan kepada kebaikan tetapi yakinlah bahawa agama islam sahaja yang diterima oleh ALLAH dan kita adalah umat yang paling tinggi disisi Allah sebab itulah iblis engkar tidak mahu tunduk kepada Nabi ADAM sejak dijadikan.dek kemulian Allah kepada kita yang membuatkan iblis tidak duduk diam untuk meyesatkan kita pada jalan Allah,kerana Allah jadikan manusia semuanya baik yang menjadikan manusia tidak baik adalah muslihat iblis sebagaimana perjanjiannya dengan ALLAH UNTUK menyesatkan manusia.Berdoa munta petunjuk dan hidayah dari ALLAH kerana Dia yang maha mengetahui.

      yang fakir.
      wassalam

    22. rima Says:

      wali ALLAH abu yazid menyamarkan dirinya seorang padri dengan memakai salib hadir kesebuah gereja,setelah mendengar suara mengarahkan berbuat demikian, dalam majlis diorang bermacam-macam soalan yang diajukan oleh padri2 kepada ketua padri mereka untuk dijadikan peringatan buat dirinya dan pengikutnya nanti.tetapi yang anihnya ketua padri itu bisu tidak boleh memberi apa apa pengajaran kepada mereka lalu beliau telah didesak oleh padri2 mengapa berlaku sedemikian.tiba beliau bangun dan berkata diantara kamu ada salah seorang pengikut nabi Muhammad salallahualaihiwasallam yang membuatkan saya tidak boleh berkata-kata.semua padri berpandangan diantara satu sama lain siapakah gerangannya pengikut nabi Muhamad salallahualaihiwasalam itu? terdengar suara jika ada kita terus bunuhnya, jawab ketua padri itu jangan kita berikan dia beberapa soalan,kalau dia tak dapat jawab soalan kita ni barulah kita bunuh dia.

    23. hamba allah Says:

      insya allah al-quan tdk akan pernah berubah hinga akhir zaman….

    24. desy Says:

      aneh,tuhan tapi masih nyembah tuhan.

      ,ashadualla’ila haillallah,allah hu’akbar.!!

    25. fampank Says:

      buat orang kresten:
      bisa tunjukkan injil yang asli???
      pake tulisan dan bahasa apa??
      kabari aku disini:
      http://www.facebook.com/punk.enno

    26. roze Says:

      untuk orang kristen.
      kalau yesus itu tuhan kalian,berarti tuhan kristen itu seorang laki-laki ya,,,? itulah Bedanya sama kami orang islam,,,,kami hamba ALLAH SWT tidak ada yang mengetahui wujud,bentuk,dan paras rupa ALLAH.Karna ALLAH itu adalah dzat yang maha suci dan mulia,tiada yang sebanding dengannya baik di bumi dan di langit,di dunia dan akhirat,,,,,,,.ALLAHU AKBAR 3X.

    27. Wawansetiawansyah Says:

      Aku cuma heran kata bu irena handoko.Isa udah di salib dan di kubur kn di gua tapi engk mati..Karna para muridnya selalu menjaga isa sewaktu di kubur.Jaman dulu kuburnya kayak gua. Sdangkan di alquran isa tidak di salib giman ini.

    28. riswanriswan Says:

      Saya sudah menyaksikan VCD Ibu hjh Irenee beberapa tahun yang lalu. Beliau membeberkan tentang kelemahan2 serta kepalsuan yang terdapat dalam agama Kristen. Mudah2an Ibu menjadi Mualaaf yang sejati dan selalu mendapat rahmat dan perlindungan dari Allah SWT. Amin

    29. riswanriswan Says:

      Saya berharap dakwah dakwak Ibu Hj Irenee mendapat tempat dihati muslimin dan muslimah.

    30. Morgan Meage Says:

      Satu Hal Yang Aku Nak Ingatkan,,,,,Jangan Samakan Nabi Isa as Dengan Yesus itu,,,,karena Isa as itu Bukan Yesus,,,,
      Isa as itu adalah Salah satu Rasul Allah,,,,yg Wajib Di bela,,,,,

    31. Matawari Says:

      Sejarah Kristen
      431 Konsili Efesus menolak Nestorianisme, menyatakan Perawan Maria sebagai Bunda Allah (Yunani, ? ????????). Konsili ini dan semua konsili berikutnya tidak diakui oleh Gereja Asiria.
      432 Santo Patrick tiba di Irlandia. Pada saat wafatnya di tahun 461, nyaris seluruh negeri itu telah memeluk Katolik, didirikannya banyak biara-biara dan terbentuknya hirarki Gereja di sana.

    32. achmad ubaidillah Says:

      Sebagai muslim, saya hanya bisa berbagi bahwa yang Islam jangan membaca tentang islam dari sumber kristen, juga sebaliknya. Kuping akan panas. Mari kita saling menghormati agama kita masing2. Bagi mu agama mu, bagi ku agama ku

    33. UMAR AKBAR, UMMAT MUHAMMAD, HAMBA ALLAH.. Says:

      ibu terus lah berjuang, teruslah membela Islam,InsyaAllah surga-Nya menanti ibu disana. kami atas nama orang Islam di muka bumi ini akan terus membela ibu sampai mati dan ALLAH akan selalu melindungi dan merberkati ibu.
      untuk menyembuhkan orang-orang yang awam.. Amin…

      LEBIH BAIK MATI BERBALUT KAFAN, TAPI MASUK SURGA ALLAH
      DARI PADA MATI MENGENAKAN JAS, TAPI MASUK NERAKA ALLAH…

      SELAMAT BERJUANG USTAZAH…

    34. Antonio Beatlemania Says:

      John Lennon bahkan pernah mengatakan “bahkan The Beatle lebih terkenal daripada yesus”

    35. don Says:

      KAN NERAKA GAK BISA DIKIBULINNN ! gitu aja kok reppoot

    36. azmy Says:

      Islam itu indah. dah banyak terbukti, dicipta dari yang 1. yg mana bukan Islam dipersila mengkaji. tiada halangan.

    37. nadia Says:

      masa’ manusia nyembah manusia
      aneh
      Memang bmi dah terbalik

    38. fhuzank Says:

      Tuhan itu hanya ada 1 ! Kga usah diperbandingankan masalah anutan,kecuali klo Tuhan nya ada 10 sila kan aza d’banding-banding.

    39. hamzah Says:

      1.BismiLlahi-Rahmani-Rahim berarti dan bermaksud DENGAN NAMA ALLAH-YANG MAHA PENGASIH LAGI-MAHA PENYANG, moga “Rahmat” Allah akan mengiringgi kita, kata “‘Rahmat'”ITU SAMA [bahasa] AKAR KATANYA DENGAN Rahman dan Rahim, itu sifat Allah dan dengan sifat itu juga menjelaskan Nama-nama ALLAH YANG disebut [AL-ASMAUL-HUSNA].Kata “‘Rahmat'”,juga diterapkan oleh al-quran untuk menjelaskan [hujan] proses kejadian hujan [air],yang turun dari langit bagi menyuburkan tanah yang mati=gersang=tandus=kering menjadi subur kembali, begitu juga kata “‘Rahmat'”diterapkan oleh al-quran kepada rasul=nabi Muhammad SallaLLAHUalaihiWaSsalam,sebagai pengutusan Rahmat kepada SELURUH ALAM dan juga nabi dan rasul terakhir. Dengan tugas sama seluruh nabi dan rasul dari Adam hingga nabi dan rasul akhir zaman sebagai manusia pilihan agar mengajak manusia kembali mengabdi diri=ibadah=menyembah ALLAH YANG TUNGGAL, bertakwa dan beriman =BERTAUHID =MengESAkan ALLAH dan bukan selain-NYA, termasuk kemusyrikan=mensekutu=menyama dengan menganggap nabi=rasul=utusan ANAK TUHAN. Rasul sebagai keturunan=bani Adam. Adam yang telah diciptakan dari tanah dan dari isterinya Siti Hawa [rahimnya] lahirlah zuriat keturunannya manusia ini.
      2.AL-QURAN= maksudnya bacaan,bacaan itu kitab Allah berupa Kalam Qadim=wahyu=firman Allah yang di bawa oleh makhluk Allah yang taat [Malaikat Jibril] =Jibrail=Ruhul-Qudus=Ruhul-Amin kepada Junjungan Besar “Rasul” dan nabi akhir zaman Muhammad SallaLLAHUalaihiWaSsalam untuk disampaikan kepada umat manusia pada masa era hidupnya dan selepasnya. Sesuai dengan[rasul=risalah=kerasulannya],yang memiliki 4 sifat wajib bagi rasul;Siddiq=benar, apapun perkataan, perbuatan dan takrir=penetapan=pengakuanya. Amanah=jujur, apapun perkaranya. Tabligh=menyampaikan, apapun ajarannya. Fatonah=bijaksana, apapun manifestasi akhlaknya.
      3.Demikian juga Kitab-kitab dari seluruh nabi dan rasul yang lain mengajak manusia mengenal Allah.

    40. johny Says:

      (kisten)nyebah kok tulisan ada” sch.haahaahhahhha
      kocakkkkkkk

    41. adi Says:

      kalo tuhan lebih dari satu nanti tuhan jadi berkelahi karena berebutan hambanya makannya tuhan itu cuma satu yakni Allah.

    42. ummiani Says:

      Alhamdulillah..

    43. sofie Says:

      video ini telah di delete . maka dengan itu kita takdapat mengetahui isi kandungan nya

    44. barakuda Says:

      Saudara kristiani, kalau anda yakin bahwa yesus sebagai penebus dosa, kalau berani coba anda sekarang bunuh dir…berani nggak?

    Tinggalkan Ulasan Anda